Cara Make Up Natural Cantik Sesuai Bentuk Wajah

Hari ini kami bakal mengulas seputar tutorial make up natural dengan menyesuaikan bentuk wajah. Telah bukan rahasia lagi, setiap wanita tentu ingin terlihat tampil cantik serta menawan. Salah satu tutorial supaya rutin terlihat cantik yaitu dengan tutorial memakai make up. Sentuhan make up kadang membikin seseorang jadi lebih mempesona serta cantik apabila tau tutorial memakainya. Tetapi sebagian wanita tak mengenal dengan benar bagaimana tutorial memakai make up yang baik, jadi mereka menjadi terlihat aneh.

Cara Make Up Natural Cantik Sesuai Bentuk Wajah

Cara memakai make up sebetulnya tak susah, apabila kami telah mengenal langkah demi langkah pemakaian make up yang baik serta benar sesuai dengan bentuk wajah serta warna kulit.

Mengsoftwarekan make up sendiri bisa disesuaikan dengan situasi, semuanya tergantung bagaimana tutorial mengsoftwarekannya. Dalam postingan hari ini bakal memberbagi info tentang tutorial make up natural yang bisa kamu softwarekan dalam kenasiban sehari-hari. Tidak hanya mudah dalam mengsoftwarekannya, kamu juga bakal terlihat lebih cantik serta alami.

Mau tau bagaiama tutorial make up supaya tampak natural sesuai bentuk wajah serta warna kulit, yuk kami lihat selengkapnya di bawah ini :

Cara Make Up Natural

Langkah pertama sebelum memakai make up yaitu bersihkan wajah terlebih dahulu, supaya kotoran

yang menempel pada wajah bisa hilang. Kemudian pakailah pelembab yang ringan serta sesuai dengan tipe kulit anda.

Seusai itu pakailah foundation yang sesuai dengan tipe kulit anda. Alias kamu juga bisa mencampurkan 2 alias 3 foundation yang sesuai dengan tipe kulit kamu supaya terlihat lebih natural serta alami.

Lalu pakailah bedak tabur alias bedak padat dengan memakai kuas, supaya bedak yang kamu pakai terlihat lebih sempurna serta ringan.

Berakhir memakai bedak, saatnya mengsoftwarekan eyeshadow yang berwarna lembut serta natural. Bagi yang mempunyai tipe kulit putih bisa memakai eyeshadow berwarna terang supaya kulit terlihat tak pucat, semacam warna ungu, biru serta hijau. Untuk kulit berwarna sawo matang  bisa memakai eyeshadow berwarna gelap serta metalik semacam warna emas, coklat tua, hijau tua serta biru tua supaya kulit terlihat segar serta bercahaya. Serta untuk yang mempunyai warna kulit kuning langsat bisa memakai eyeshadow berwarna emas serta coklat.

Seusai berakhir memakai eyeshadow kini saatnya memakai eyeliner berwarna hitam supaya mata terlihat lebih besar, indah serta memikat.

Sebelum memakai maskara, sebaiknya jepitlah bulu mata terlebih dahulu. Lalu softwarekan maskara hanya dengan satu sapuan saja supaya terlihat natural. 

Berakhir mengsoftware make up dibagian atas, kini saatnya mengsoftwarekan make up dibagian bawah, yaitu bibir. Pakailah lipstik 1 tingkat diatas warna bibir supaya terlihat alami.  Bagi yang mempunyai kulit berwarna cerah bisa memakai lipstik berwarna cerah, semacam pink serta oranye. Untuk yang mempunyai warna kulit gelap bisa memakai lipstik berwarna cokat bersemu oranye.

Langkah terbaru yaitu dengan mengsoftwarekan blush on warna merah muda, oranye, serta peach supaya terlihat lebih natural. Softwarekan blush on tipis dari atas shading sampai ketulang pipi supaya terlihat lebih cerah serta segar.

Sekian info tentang tutorial make up natural sesuai dengan bentuk wajah serta warna kulit. Pilihlah make up yang tepat dengan tipe kulit anda. Selamat mencoba mengsoftwarekan make up natural di rumah. Terima kasih serta selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Daging Sapi Lada Hitam, Nikmat Bikin Ketagihan

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat dan Alami